Cara Merubah Icon Folder

Written By Unknown on Jumat, 11 April 2014 | 03.21


Selamat sore sobat, kali ini saya akan membahas Cara Merubah Icon Folder.

Sedikit informasi Folder adalah sebuah Icon yang bentuk nya menyerupai tas/koper. Folder sama artinya dengan Directory dalam DOS, dan fungsinya juga sama untuk menyimpan dan mengorganisasikan file. Dengan adanya Folder ini maka file-file kita dapat ditata sehingga file kita tidak tercecer dimana-mana.

Untuk merubah Icon folder ini ternyata cukup mudah, sehigga kita dapat melakukannya tanpa memakan waktu yang cukup banyak. Sobat dapat menyimak langkah-langkah untuk merubah Icon Folder pada Komputer / Laptop sobat, sehingga lebih terlihat menarik.

Cara Merubah Icon Folder :
  • Klik Kanan disembarang tempat => New => Folder
  • Lalu beri nama sesuai dengan keinginan sobat
  • Klik Kanan pada Folder => Lalu pilih Properties => Costumize => Change Icon => Browers (Jika sobat mempunyai Icon sendiri dengan format .ico atau => Klik Icon yang disediakan oleh windows.
  • Lalu Klik Oke => Apply => Oke
  • Selesai :)
Seperti Contoh Icon Folder saya yang pada pada gambar dibawah ini :




Sekian pembahasan tentang folder dari saya.

Salam,
Adm nawdir93.blogspot.com
 
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Blog Nawdir

Ditulis Oleh : Unknown ~BLOG NAWDIR

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Cara Merubah Icon Folder yang ditulis oleh BLOG NAWDIR Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 03.21

0 komentar:

Posting Komentar

Bekomentarlah yang baik | karna dengan berkomentar yang baik mencerminkan diri anda :)